Pipa PPR PN 10 Kabupaten Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang

Pipa PPR PN 10 – Pipa PPR adalah pipa yang berbentuk silinder lurus dan kaku, terbuat dari plastik Polypropylene Random Copolymer, diproduksi melalui proses ekstrusi terus menerus. Mereka umumnya memiliki warna hijau atau putih, dan dalam ukuran diameter luar mulai dari 20mm hingga 110mm membuat dinding pipa jauh lebih tebal daripada PVC. Pipa PPR disertai dengan serangkaian alat kelengkapan sambungan, bagian, dan aksesori yang tersedia untuk setiap diameter pipa.

Daya Tahan pipa PPR

Sistem perpipaan PPR dapat tetap berfungsi selama lebih dari 50 tahun, pada berbagai temperatur operasi fluida dan lingkungan. Selain itu, pipa PPR menunjukkan daya tahan yang sangat baik di sistem air panas dan dingin. Pertama, itu dapat bertahan dari tekanan suhu dan tekanan dari sistem air panas. Pada saat yang sama pipa PPR mampu menahan dampak secara struktural bahkan pada instalasi cuaca dingin tanpa risiko retak atau pecah, tidak seperti jenis pipa plastik umum lainnya.

Ketahanan Kimia & Mekanik

Dibandingkan dengan sistem perpipaan lainnya, pipa PPR menawarkan ketahanan yang sangat tinggi terhadap abrasi oleh partikel keras. Ini terutama penting dalam kasus aplikasi air sumur atau industri, di mana cairan yang ditransfer dapat mengandung partikel abrasif. Selain itu, tidak seperti pipa logam tradisional, PPR kuat untuk sebagian besar elektrolit dan bahan kimia, pada berbagai tingkatan suhu. Pipa PPR PN 10 Daya tahan pipa ini terhadap cairan elektrolitik dan kimia ini membuat pipa PPR aman untuk digunakan dalam kasus salinitas air yang tinggi (misalnya dalam aplikasi kolam yang menggunakan air laut) atau bahkan bahan kimia yang sangat korosif (misalnya dalam aplikasi industri).

Efisiensi Ekologis & Ekonomi

Karena pipa PPR yang ringan, pengangkutan, penanganan, dan pemasangannya tidak memerlukan tenaga kerja yang banyak. Pada aplikasi pemsangannya pun pipa jenis ppr ini mudah untuk dipotong, dan disambung.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *